Sabtu, 12 November 2011

Sepucuk Surat Untuk Tuhan

Dear God ...


                                                                                                                  
Bapa ... andai aku dilahirkan kembali ...
Aku ingin melewati masa kecilku bersama Papa, Mama & Kakak ...
Sehingga ketika aku tumbuh dewasa akan ada kenangan indah bersama mereka ...

Bapa ... Andai aku dilahirkan kembali ...
Aku ingin lebih banyak tersenyum ...
Sehingga tidak banyak air mata mengiringi perjalanan hidupku...

Bapa ... Hidup ini sangat sulit ...
Kadang aku tersenyum padahal hatiku menangis ...
Kadang aku berpura-pura tegar padahal aku lemah ...

Bapa ... Peluklah aku walau hanya sesaat ...
Yakinkan aku bahwa aku tidak pernah seorang diri ...
Sehingga aku akan tetap kuat ...
Sekalipun terkadang hidup ini melelahkan  ...

Bapa ... Terima kasih buat segalanya ..
Tawa & air mata menjadi sebuah rangkaian hidup ...
Yang harus aku jalani ...
Semoga semua hal yang telah terjadi ...
Semakin mendewasakan aku di dalam Engkau ...

Aku mengasihimu Bapa ...
Tetaplah tinggal dalam hatiku sampai aku menutup mata ...

Bumi Cendrawasih, 12 November 2011
Dari Anakmu yang terkasih